Maskapai Tawarkan Set Hidangan Favorit di atas Ketinggian 35.000 Kaki | Bali Tribune
Diposting : 10 August 2019 19:17
Ayu Eka Agustini - Bali Tribune
Bali Tribune/ HIDANGAN - Dining Experiences memiliki konsep “Create Your Own Tray”, dimana sebelum terbang, penumpang dapat mengkreasikan sendiri hidangan yang akan dinikmati
balitribune.co.id | Denpasar -  Dining Experiences yang diluncurkan oleh salah satu maskapai berbiaya hemat (LCC) di Tanah Air merupakan layanan khusus, dimana penumpang dapat memilih dan mengkreasikan set hidangan favorit yang akan dinikmati di atas ketinggian 35.000 kaki.
 
Dengan adanya layanan yang merupakan salah satu programancillary revenue, penumpang pesawat LCC milik BUMN ini akan mendapatkan pengalaman terbang mengesankan dengan layanan khusus di seluruh fase mulai dari pre, in, hingga post flight. 
 
Direktur Niaga Citilink Indonesia Benny Rustanto dalam siaran persnya, Kamis (8/8) mengatakan bahwa layanan tersebut adalah salah satu bentuk maskapai untuk terus melakukan pengembangan layanannya demi kenyamanan penumpang. 
 
Benny menjelaskan bahwa Dining Experiences memiliki konsep “Create Your Own Tray”, dimana sebelum terbang, penumpang dapat mengkreasikan sendiri hidangan yang akan dinikmati. Pilihan terdiri dari hidangan pembuka, utama dan penutup serta minuman pelengkap seperti jus, kopi atau teh. Hidangan ini disajikan dengan coklat praline sebagai pemanis hidangan serta kartu ucapan langsung dari manajemen.
 
Selain mendapatkan set hidangan sesuai pilihan, penumpang yang memilih layanan ini juga akan mendapatkan berbagai fasilitas tambahan lainnya. Penumpang juga akan mendapatkan fasilitas airport assistance, dimana penumpang akan didampingi secara personal oleh petugas mulai tiba di bandara asal hingga di bandara tujuan.
 
"Dengan fasilitas yang ditawarkan, layanan ini sangat cocok bagi penumpang dengan waktu bepergian yang padat seperti perjalanan bisnis ataupun penumpang yang menginginkan layanan khusus pada penerbangan LCC,” terang Benny. 
 
Layanan Dining Experiences dapat mulai dipesan per 8 Agustus 2019 melalui website maskapai. "Saat ini disediakan terbatas untuk 5 penumpang di setiap penerbangan yang berasal dari Jakarta (Cengkareng), Surabaya dan Denpasar, serta khusus untuk penerbangan dengan durasi di atas 100 menit. Selain itu layanan ini dapat dipesan paling lambat 48 jam sebelum jadwal keberangkatan melalui website dan mobile web," jelasnya. (u)