BALI TRIBUNE - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan All New Satria F150 dengan mendapatkan sentuhan 5 warna baru. Peluncuran ini sekaligus memposisikan kembali All New Satria F150 sebagai motor yang memenuhi sisi lifestyle anak muda masa kini.
Kini All New Satria F150 hadir dengan pilihan warna untuk varian standard, yaitu Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black. Selain itu, masih ada 2 pilihan warna spesial untuk varian High Grade, yaitu Titan Black/Red Casting Wheel dan Metallic Triton Blue yang identik dengan tampilan Suzuki GSX-RR milik Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017.
Warna-warna tersebut diciptakan dengan dasar tren otomotif yang digemari pada masa kini, seperti warna putih pada brilliant white yang kini lebih mendominasi tampilan dibandingkan sebelumnya memberikan aksentuasi bersih dan berkelas pagi pengendaranya. Begitu pula pada warna stronger red yang terlihat lebih menyala dan mudah menjadi pusat perhatian di keramaian.
Dominasi warna tunggal pada varian standar juga memudahkan pemilik untuk menuangkan kreatifitas menarik pada All New Satria F150. Perbedaan nyata juga tetap terlihat di varian berwarna Metallic Triton Blue yang berbeda dari warna sebelumnya. Warna biru yang kini lebih tajam dipadu striping ala Suzuki MotoGP 2017 yang cerah, memberikan kesan pengendara yang antusias dan serius.
Sebagai motor berdimensi kompak, ringan dan berperforma tinggi, All New Satria F150 sudah tidak diragukan lagi kiprahnya sebagai motor yang cocok untuk generasi muda. Didukung dengan pilihan warna yang lebih tegas dan sesuai tren masa kini, semakin jelas pilihan generasi muda yang mementingkan sisi lifestyle telah terpenuhi di All New Satria F150.
Di samping ke-5 pilihan warna baru, SIS juga tetap memasarkan varian All New Satria F150 Black Predator. Sebagai produk special edition, varian All New Satria F150 Black Predator juga dilengkapi tambahan fitur seperti USB Charger dan Security Alarm System. Varian spesial ini dibanderol sebesar Rp 22.650.000,- (On The Road DKI Jakarta).
Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS mengungkapkan Perubahan warna Suzuki All New Satria F150 didasari keinginan konsumen generasi muda saat ini. “Tentunya generasi muda yang dijadikan target produk ini adalah yang gaul, suka tampil di depan publik serta mengutamakan gaya maksimal saat berada di komunitas lingkungannya. Kami ingin menjadikan All New Satria F150 lebih ke arah yang lebih diutamakan mereka pada masa kini, yaitu lifestyle.”kata dia.