Terbukti, Pelayanan Honda Mampu Berikan Kepuasan Konsumen | Bali Tribune
Bali Tribune, Jumat 29 Maret 2024
Diposting : 5 October 2016 11:31
Hendrik b Kleden - Bali Tribune
Honda
Honda raih The Best of Bali Service Excellence Champion 2016.

PRODUSEN sepeda motor garputala harus mengakui keunggulann Honda yang meraih penghargaan dari Markplus sebagai “The Best of Bali Service Excellence Champion 2016” untuk Category Motorcycle Dealer.

Penghargaan tersebut diserahkan Chief Excecutive MarkPlus Consulting, Iwan Setiawan, kepada People & Chanel Dvelopment Astra Motor Bali, Lanang Oka Cahyadi, di Harris Sunset, pekan lalu. Lanang Oka Cahyadi mengaku sangat bangga dengan penghargaan yang diterima itu.

“Dengan diraihnya penghargaan ini pasti akan memacu semangat kami untuk lebih meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen dan masyarakat Bali atas kepercayaan dan kesetiaannya kepada motor Honda, kata dia.

Menurutnya, penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa kualitas produk dan layanan Honda khususnya di Bali diapresiasi secara positif baik itu di mata profesional maupun masyarakat luas. MarkPlus sendiri adalah sebuah unit bisnis dari MarkPlus Inc yang bergerak dalam bidang riset pemasaran.

MarkPlus memiliki pengalaman yang luas dan dipercaya berbagai sektor industri, baik di dalam maupun luar negeri untuk menjalankan berbagai jenis riset pemasaran. Penilaian Bali Service Excellence Award ini didasarkan pada survei dengan tingkat kepercayaan 95 persen dan margin error sebesar 3,2 persen.

Survei ini mengukur dimensi pelayanan terhadap pelanggan yang meliputi tiga touch point yaitu pelayanan pada saat sebelum proses interaksi dengan petugas layanan (pra), pelayanan pada saat interaksi (proses), dan pelayanan setelah melakukan interaksi (pasca).