"Breacking The Ice" Unique Bali Festival 2022 Digelar di Sanur | Bali Tribune
Diposting : 30 June 2022 04:41
YAN - Bali Tribune
Bali Tribune/ Penyelenggara dan tim Unique Bali Festival 2022.

balitribune.co.id | Denpasar - Unique Bali Festival dengan tema "Breacking The Ice" yang berfokus pada olahraga yoga, sport dan aktivitas lingkup komunitas di Bali dan luar Bali, akan dihelat pada 2-3 Juli mendatang di Grad Inna Beach Sanur.

Unique Bali Festival bertujuan untuk membangkitkan kembali pariwasata Bali, dan antusiasme masyarakat dalam bidang kesehatan, relaksasi dan olahraga. Maka dari itu, festival ini diadakan di Sanur dengan tujuan membangkitakan pariwisata.
 
"UBF 2022 kali ini memilih lokasi di pantai Sanur karena selama pandemi pariwisata sempat menurun dari kegiatan ini sekaligus ingin meningkatkan sport tourism dimana, dapat memperkenalkan wisata dan UMKM di Bali dengan visit activity untuk masyarakat sehingga semua kalangan dapat mengikuti festival ini," kata Gustin Penyelenggara Unique Bali Festival 2022, Rabu (29/6).

Menurut Gustin, persiapan yang telah dilakukan sudah 90%. Sementara peserta yang mengikuti sebanyak 200 orang dari luar Bali dan di Bali sendiri sudah hampir 100 orang. Antusiasme masyarakat mengikuti kelas yoga yang diadakan mulai dari Jakarta, Depok, Cimanggis, Cikeas, Cileungsi, Banjar, Jawa Timur, Manado, Yogyakarta dan Bali.

"Persiapan sejauh ini sudah 90%, mempersiapkan panitia, peserta, akomodasi, rundown acara dan lain-lainnya kami sudah siapkan. Kami berharap nantinya orang-orang lokal di Bali ikut serta dalam kegiatan ini, ditargetkan perharinya itu mencapai 500 peserta," tuturnya.

Kegiatan ini menawarkan berbagai macam kelas yoga, yakni standup paddle, yoga flowing asana, beach side meditation, sport dance. Kemudian dimeriahkan dengan art perfoming, live acoustic, dj perform oleh Joni Agung, The Munchies, Westside, Museeq, Bali Gula serta bazzar UMKM.

Kelas Yoga yang dilakukan Unique Bali Festival mengundang guru-guru ternama dan bersertifikat, baik nasional maupun internatsional. Seperti guru yoga dan fitnes trainer Hendri Take, Founder & Owner Hredaya Yoga School Bli Bagus, Poundfit Rina Rindu, Founder & Owner Markandeya Yoga Indonesia Bunda Dian.

Harga per kelas bisa dibeli dengan Rp100.000, untuk Free pass (semua kelas) KTP Bali bisa diperoleh dengan harga Rp150.000 per hari atau Rp300.000 untuk 2 hari. Bagi Free pass (semua kelas) KTP di luar Bali tiket dapat diperoleh dengan harga Rp300.000 per hari dan Rp500.000 per dua hari.

Hukum & Kriminal

Terpopuler