Desainer IFC Semarakkan “2nd Anniversary Level 21 Mall” | Bali Tribune
Bali Tribune, Senin 30 November 2020
Diposting : 13 November 2018 21:24
Djoko Moeljono - Bali Tribune
Direktur Eksekutif MURI Osmar Semesta Susilo berikan piagam MURI ke Piagam MURI nomor: 8732 ke pengelola Level 21 Mall.

BALI TRIBUNE - Ribuan pengunjung Level 21 Mall di Jalan Teuku Umar, Denpasar, turut menjadi saksi keceriaan acara perayaan “2nd Anniversary Level 21 Mall” yang bertemakan “Sparkling”, Minggu (11/11) malam. Selain padat dengan rangkaian acara hiburan juga dimeriahkan oleh kehadiran sejumlah desainer “Indonesian Fashion Chamber” (IFC) Denpasar.

 

Mall Manager Level 21 Mall, Zenzen Guisi Halmis menjelaskan, saat ini Level 21 Mall memiliki lebih dari 120 tenant, meliputi fashion apparel and sports, food and beverage, lifestyle and entertainment, beauty and health, home and living, juga menyuguhkan fasilitas baru, yaitu mother room dan disable toilet.

 

Untuk menyemarakkan event tersebut, sejumlah rangkaian kegiatan digelar sejak 21 Oktober 2018 hingga 11 November 2018, termasuk ajang promosi serba “21”. 

Bahkan, meski baru berusia 2 tahun, namun berkat usaha kreatif dan inovatif, Level 21 Mall berhasil memecahkan rekor MURI untuk shopping mall dengan materi promosi varian 21 terbanyak -- piagam MURI nomor: 8732 diserahkan Direktur Eksekutif MURI Osmar Semesta Susilo kepada pengelola Level 21 Mall.

 

“Level 21 Mall sebagai mall keluarga memberikan bentuk kegiatan yang dapat diikuti oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak, kalangan executive hingga orang tua. Selain didukung keterlibatan seluruh tenant yang ada juga peran para partner turut berpartisipasi memeriahkan acara anniversary kali ini,” ujar Zenzen Guisi Halmis, didampingi Karla Amanda Permata (Public & Media Relation Executive).

 

Dalam acara spektakuler tersebut tampak hadir beberapa desainer, seperti Ali Charisma, Tjok Abi, Yenly Wijaya, Weda Githa, Inggi Kendran, Shinta Chrisna, Alvin, Dika Saskara, Angelica Wu, dan Linda Larose.

 

Selama acara, para pengunjung juga dapat menikmati “flash sale” dengan harga sangat special, bahkan dengan slogan “It’s Hype, It’s Happening”, pihak Level 21 Mall juga siap menawarkan sesuatu yang special pula. Acara seremoni ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun yang terdiri dari ratuasan kue donat yang tersusun rapi dalam enam sap.