Denpasar, Bali Tribune
Serangkain Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) 2016, Minggu (4/9) dimanfaatkan Astra Motor Bali bersama seluruh jaringan sepeda motor Honda wilayah Bali dengan memberikan pelayanan special untuk konsumen setianya.
Pelayanan special yang diberikan itu diawali dengan penataan suasana showroom yang lebih menarik dan meriah termasuk penampilan front line msing-masing dealer mengenakan seragam unik.
Setiap konsumen yang berkunjung ke dealer gratis menikmati suguhan mini kuliner ala masing-masing dan bagi yang melakukan transaksi (deal) akan mendapatkan special gift, termasuk 100 bingkisan menarik bagi konsumen yang berulang tahun dihari itu.
Tidak hanya penjualan, bagi konsumen yang melakukan servis mendapatkan discont 5% untuk pembelian spare part tertentu seperti Brake shoe, Pad set,Driven chain kit, Driven belt kit, Battery, tire dan air filter.
Astra Motor Bali beserta jaringan juga memberikan masker gratis untuk konsumen, khusus di hari pelanggan ini. Layanan spesial lain dihari pelanggan yakni, pengiriman unit motor kebeberapa konsumen langsung diserahkan oleh petinggi Astra Motor Bali.
Region Head Astra Motor Bali mengungkapkan, bagi Astra Motor Bali kepuasan konsumen adalah kebahagiaan karena itu moment kali ini dimanfaatkan untuk membahagiakan konsumen sekaligus mencipkan kesan yang tidak terlupakan.
“Pelayanan special ini juga merupakan salah satu wujud terima kasih kepada konsumen yang telah mempercayakan sepeda motor Honda sebagai sarana transportasi ,” kata Ronaldo.