New Normal Ala Komunitas Honda, HPCI Bali “Ngoprek” Live Bersama HondaFansBali | Bali Tribune
Bali Tribune, Rabu 28 Oktober 2020
Diposting : 25 June 2020 17:42
Redaksi - Bali Tribune
Bali Tribune / New Normal Ala Komunitas Honda, HPCI Bali “Ngoprek” Live Bersama HondaFansBali
balitribune.co.id | Denpasar – Sejak ramai diperbincangkan warganet soal era New Normal, beberapa kalangan masyarakat mulai mempersiapkan untuk memasuki fase itu. Hal ini yang menjadi salah satu tema menarik yang diangkat oleh komunitas Honda dalam hal ini Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Bali Chapter untuk menggelar talkshow live bersama official hondafansbali. Bertajuk Ngiring “Ngoprek” Ngobrol Online Seputar Komunitas, Rabu, 24 Juni 2020 dimulai pukul 18.00 wita, acara yang dipandu oleh host team safety riding dan PIC komunitas Honda Main dealer Astra mengupas tentang strategi HPCI Bali Chapter menghadapi persiapan fase new normal.
 
Dalam materi yang dibawakan oleh Tjokorda Alit selaku Ketum HPCI Bali Chapter, bahwa memasuki new normal ala komunitas adalah dimulai dari selalu menggunakan masker saat touring maupun berkendara di jalan raya, selalu mengecek suhu badan bisa dilakukan dengan mandiri. Kemudian saat melakukan kegiatan berkumpul agar membatasi jumlah anggota yang akan ikut kopdar maupun touring guna mengurangi risiko penyebaran virus Covid-19. Pemaparan sharing ini di lakukan dengan enjoy dan cukup menarik disimak viewer. 
Selain itu Tjokorda Alit menambahkan, beberapa kegiatan social saat pandemi virus Covid-19 dilakukan secara berkala oleh HPCI Bali Chapter, diantaranya  melakukan penyerahan bantuan sembako dan juga alat kesehatan kepada gugus depan covid 19 Bali beberapa waktu yang lalu.
 
Dalam ngobrol online ini, team Ngiring Ngoprek membahas sejarah berdirinya HPCI Bali Chapter di tahun 2012 dan di bulan Juni ini genap berusia 8 tahun. Ditambahkan pula bahwa ada rencana di tahun 2020 HPCI akan mengadakan acara anniversary namun karena kondisi  pandemi virus Covid-19, perayaan Hut di lakukan dengan cara yang lebih sederhana.
“Keadaan tersebut tidak membuat para anggota HPCI Bali Chapter sedih dan berencana akan membuat acara anniversary saat era new normal nanti di Bali,”ungkap  Tjokorda Alit .
 
Namun ditengah serunya obrolan online ternyata team Ngiring Ngoprek memberikan kejutan perayaan Sewindu HPCI Bali Chapter dengan cara yang sederhana namun bermakna. 
"Kami berterimakasih kepada Honda yang selalu support selama 8 tahun ini, harapan kami semoga HPCI Bali Chapter selain menambah teman juga semakin solid dan selalu mengedepankan Cari Aman saat berkendara di jalan" tutup  Tjokorda Alit menutup sesi Talkshow.Proud To Be HPCI Bali Chapter