TAUZIA Hotels Terima 31 Penghargaan Travelers’ Choice Awards 2021 dari TripAdvisor | Bali Tribune
Diposting : 1 June 2021 10:47
Redaksi - Bali Tribune
Bali Tribune / TAUZIA Hotels Terima 31 Penghargaan Travelers’ Choice Awards 2021 dari TripAdvisor

balitribune.co.id | Jakarta - TAUZIA Hotels kembali menorehkan prestasi dengan mendapatkan sejumlah penghargaan Travelers’ Choice Awards 2021 dari TripAdvisor. 31 hotel di jaringan TAUZIA - mulai dari hotel budget, kelas menengah, hingga hotel butik kelas atas - menerima penghargaan yang diumumkan pada pertengahan Mei 2021 oleh platform perjalanan terbesar di dunia.

Pemenang Travelers’ Choice dihitung berdasarkan jutaan ulasan dan opini yang dikumpulkan pada tahun 2020 dari wisatawan di seluruh dunia di TripAdvisor. Menurut platform tersebut, penghargaan ini mempertimbangkan kualitas dan kuantitas ulasan dan peringkat dari wisatawan di setiap kategori penghargaan. Ciri khas para pemenang adalah terus memberikan layanan yang luar biasa dan pengalaman berkualitas bagi para wisatawan. Hotel yang dianugerahi penghargaan Travelers’ Choice ini dikenal secara konsisten mendapatkan ulasan sangat baik dan termasuk di peringkat 10% teratas dari daftar-daftar hotel yang berada di TripAdvisor.

“Kami sangat senang menerima penghargaan ini, yang merupakan bukti nyata kerja keras dan dedikasi tim kami,” kata Irene Janti, Corporate Director of Marketing TAUZIA Hotels. “Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada tamu kami dan kami berterima kasih atas dukungan mereka yang berkelanjutan. Selain itu, hotel kami juga telah menerapkan Ascott Cares yaitu komitmen untuk mengimplementasikan standar kebersihan dan kehigienisan yang ketat serta pengaturan jarak aman untuk terus memberikan pengalaman menginap yang aman bagi para tamu dan lingkungan kerja yang aman bagi karyawannya.”

Hotel-hotel dalam jaringan TAUZIA yang menerima penghargaan ini berlokasi di kota-kota besar di seluruh Indonesia, antara lain Jakarta, Bogor, Bandung, Denpasar, Surabaya, dan lain-lain. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi tauziahotels.com atau Instagram @tauziahotels.

Hukum & Kriminal

Terpopuler