Anggota DPRD NTT, An Kolin Sumbang Bantuan untuk Diaspora Paroki Waibalun –Bali | Bali Tribune
Bali Tribune, Jumat 07 Agustus 2020
Diposting : 1 July 2020 15:11
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Bali Tribune/ Ana Waha Kolin, SH
Balitribune.co.id | Denpasar - Peduli keslitan ekonomi diaspora unit paroki  Waibalun,  anggoto DPRD Provinsi NTT, Periode 2019-2024 Ana Waha Kolin, SH mendonasikan  sebagian rejeki  untuk perantaun Lamawalang, Waibalun, Lewolere dan Pantai Besar  yang  bermukim di Bali.
 
Sekretaris fraksi  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  menjelaskan,ini merupakan bantuan pribadi sebagai wujud kepedulian dan diharapkan bisa meringankan beban ekonomi diaspora unit paroki Waibalun Bali.
 
“ Apalagi saya juga berasal dari Waibalun.Bantuan ini murni panggilan hati saya sebagai anak-lewo. Memang nilainya tidak seberapa.Namun, saya berharap setidaknya ini bisa membantu kaka-ari   bermukim di Bali,” ungkap wanita yang diakrab sapa An yang juga merupakan Ketua Koalisi Perempuan Politik Indonesia Provinsi  NTT.
 
Ketua unit Paroki Waibalun Igo Kleden sangat mengapresiasi bantuan sembako yang diberikan An Kolin  dalam rangka meringankan beban yang  dirasakan anggota  akibat pandemi Corona-19.
 
“ Tentunya  sangat  membantu mengingat  sebagian anggota kami bekerja di sektor pariwisata. Beberapa juga mahsiswa .Banyak dari mereka terpaksa dirumahkan , bantuan ini  sangat berarti,” kata Igo. 
 
Sebelumnya  diaspora  paroki Waibalun telah  mendapat bantuan sembako dari anggoto DPR RI Periode 2019-2024 asal Dapil NTT I, Ahmad Yohan serta PT Bali Flobamora Tanjung.