Heineken® Meriahkan DWPXV dengan Hadirkan Heineken® Good Times House di GWK | Bali Tribune
Bali Tribune, Rabu 28 Februari 2024
Diposting : 10 December 2023 20:43
HEN - Bali Tribune
Bali Tribune / HUT - Tahun 2023 menjadi momentum perayaan bagi Heineken® , ulang tahunnya yang ke-150

balitribune.co.id | Badung - Heineken®, bir premium nomor satu di dunia, dengan bangga mengumumkan partisipasi tahun keduanya dalam acara musik tahunan, Djakarta Warehouse Project (DWP) yang diselenggarakan selama tiga hari mulai dari tanggal 8 hingga 10Desember 2023, di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali. Pada DWPXV, Heineken® mengusung tema 150 Years of Good Times, One Way or Another’ dan menyuguhkan pengalaman eksklusif melalui kehadiran Heineken® Good Time House.

Rangkaian Heineken® 150 Years sudah dilaksanakan sejak bulan Agustus 2023, dimulai dari eksibisi Heineken® 150 – Destination of Good Times di ASHTA, Jakarta, hingga perayaan yang diadakan dengan berbagai mitra outlet Heineken® di 5 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Bali – yang mempersembahkan 150 Nights of Good Times, ditutup dengan DWPXV sebagai acara puncak dari Heineken® 150 Years of Good Times.

“Tahun 2023 menjadi momentum perayaan bagi Heineken® di ulang tahunnya yang ke-150. Dengan semangat ‘150 Years of Good Times, One Way or Another’, kami ingin merayakan kesuksesan ini melalui kehadiran eksklusif Heineken® Good Times House di DWPXV, yang menawarkan pengalaman unik dan tak terlupakan bagi penggemar musik dan penikmat Heineken® di seluruh dunia,” ujar  Marketing Director Multi Bintang Indonesia, Jesica Setiawan. 

Heineken® Good Time House merupakan hasil kolaborasi spesial Heineken® dengan seniman local Bali bernama Agus Eri Putra, menghadirkan nuansa alam yang kental melalui seni anyaman dengan mempergunakan bambu yang sudah tidak terpakai. 
Dengan dedikasi tinggi, Agus Eri Putra dan timnya yang terdiri dari 20 orang pengrajin anyaman bambu, berhasil menciptakan karya seni yang memerlukan waktu kurang lebih satu setengah bulan. Melalui proses pengerjaan yang teliti, mereka mengubah ribuan batang bambu yang tidak terpakai dalam pembangunan vila dan hotel di Bali menjadi objek yang memiliki nilai tambah dan karya visual yang menakjubkan bagi pengunjung DWPXV.

“Kolaborasi dengan Heineken® dalam menciptakan instalasi Heineken® Good Times House ini merupakan suatu kebahagiaan dan kehormatan bagi saya dan tim. Sejalan dengan tema ‘150 Years of Good Times, One Way or Another’, saya merasa terinspirasi untuk menciptakan karya seni yang tidak hanya memiliki estetika, tetapi juga memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar.
 Dengan memanfaatkan batang bambu yang tidak terpakai, harapannya, Heineken® Good Times House tidak hanya menciptakan momen berkesan bagi pengunjung, tetapi juga memberikan kontribusi positif terhadap keberlanjutan lingkungan di Bali”, ungkap Agus Eri Putra, Seniman Lokal Bali.

Di DWPXV pengunjung dapat menikmati berbagai keseruan antara lain akses VIP eksklusif ke Heineken® Good Times House, partisipasi dalam silent disco yang meriah, eksplorasi spot- spot yang menarik serta menikmati promo pembelian Heineken® dan mendapatkan merchandise khusus sepanjang rangkaian acara.
Selain itu, Heineken® juga mengajak pengunjung untuk berkontribusi positif terhadap kesejahteraan seniman lokal Bali, dengan cara mengumpulkan kaleng yang tidak terpakai di area yang telah disediakan. Setiap kaleng yang berhasil dikumpulkan akan dihargai sebesar Rp1,000 dan Heineken® berkomitmen untuk melipatkangandakan setiap donasi tersebut melalui Rice for Bali.

“Melalui kerjasama dengan Rice for Bali, Heineken® berusaha untuk memberikan kontribusi positif dalam mendukung dan memajukan seniman lokal Bali untuk menciptakan karya seni yang berkelanjutan. Dengan demikian, pengunjung tidak hanya menikmati pengalaman seru selama DWPXV, tetapi juga turut berperan dalam memberikan dampak positif pada komunitas seniman di Bali,” tutup Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia.

Heineken® dapat dinikmati hanya untuk konsumen yang berusia 21 tahun keatas, dan kami menyarankan untuk mengonsumsi secara bertanggung jawab dan tidak mengemudi saat sedang mengonsumsi minuman beralkohol. Nantikan berbagai aktivitas keseruan lainnya dari Heineken® melalui laman Instagram resmi @Heinekenid.