Sosialisasi Program “ Berkah Energi “ Pertamina gelar Turing | Bali Tribune
Bali Tribune, Minggu 05 Februari 2023
Diposting : 23 November 2018 22:18
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Asep Wicaksono membagikan souvenir untuk konsumen.
 
BALI TRIBUNE - Memperkenalkan program Berkah Energi Pertamina  di  wilayah Bali,  Pertamina mengadakan turing motor dengan rute Pantai Pandawa-  SPBU Dewi Kunti, Seminyak, Kamis (22/11.
 
Turing  diikuti 15peserta.Rombongan yang merupakan  karyawan Pertamina dan pengusaha SPBU mampir di Empat SPBU sembari membagikan brosur program Berkah Energi Pertmanina serta souvenir untuk konsumen.
 
Asep Wicaksono Retail Fuel Marketing Manager Pertamina MOR V mengungkapkan, program Berkah Energi Pertamina merupakan  reward  para konsumen yang dengan setia menggunakan produk unggulan Pertamina, seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Pertalite, Dexlite, Pertamina Dex, Pelumas Fastron serta Bright Gas.
“ Program Berkah Energi terhitung baru diliuncurkan, dan banyak yang belum mengenal.Turing ini untuk sosialisasi sekaligus memperkenalkan lagi program ini,” ungkap Asep
Selain sebagai bentuk apresiasi Pertamina kepada konsumen Pertamina, program ini sekaligus menjadi sarana sosialisasi aplikasi MyPertamina. Karena dengan aplikasi ini konsumen dapat mengetahui berbagai informasi seputar produk-produk pertamina,”tambah dia.
 
Pertamina meluncurkan program Berkah Energi Pertamina yang ini serentak dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia mulai 9 Agustus 2018  hingga 31 Juli 2019. Program ini memperebutkan hadiah 1 unit mercy 3 300 Cabriolet, 16 Toyota Innova Diesel, 6 Harley Davidson, 61 Pasang Paket Umroh, serta 61 Yamaha N Max ABS
Untuk mengikuti program ini, konsumen wajib memiliki aplikasi MyPertamina dan telah melakukan registrasi untuk mengikuti program ini.  Dengan mengunggah struk dan bukti transaksi produk Pertamina melalui MyPertamina, secara otomatis konsumen akan mendapatkan kupon undian di aplikasi tersebut,” jelasnya.
 
Pengundian akan dilakukan dalam tiga tahap. Yaitu, pada bulan Desember 2018,  April 2019, dan Agustus 2019.