1000 Unit Honda Matic ‘Serbu’ Yeh Gangga Beach Tabanan | Bali Tribune
Diposting : 9 June 2024 19:31
HEN - Bali Tribune
Bali Tribune / pelepasar peserta Ride Fashion Enthusiast yang dihelat Astra Motor Bali pada Minggu (9/6).

balitribune.co.id | Tabanan - Sebanyak 1000 unit Honda matic Scoopy dan Stylo 160 membanjiri  Yeh Gangga Beach. Mereka merupakan  peserta Ride Fashion Enthusiast yang dihelat Astra Motor Bali pada Minggu (9/6).

Manager Marketing Astra Motor Bali, Yulius Armando menjelaskan touring,  ini  merupakan  rangkaian kegiatan  HUT  Ke-54  Astra Motor juga sebagai   apresiasi  dan silaturahmi  bersama  pemilik  Honda  Scoopy dan Stylo 160.

“1000 Konsumen merupakan konsumen loyal Honda wilayah Denpasar, Badung, Gianyar dan Tabanan. Mereka kami undang touring sekaligus dinner,” ungkap Yulius.

Rangkain acara touring diawali start bersama kurang lebih pukul 15.00 Wita. Menghindari kemacetan panjang, touring dilepas di tiga titik. Yakni Astra Motor Gianyar, Astra Motor Tabanan serta  Gudang Astra Motor Denpasar. Sejalan dengan misi dan visi safety riding Cari_Aman sepanjang  perjalanan peserta senantiasa mematuhi aturan lalu lintas.

Pantauan Bali Tribune dilapangan, Yeh Gangga Beach sore itu benar-benar menjadi milik Honda. Pelataran parkir yang luas serasa sesak dengan berjubelnya ratusan unit Motor Scoopy dan Honda Stylo 160. Sembari menikmati hidangan mereka dihibur dengan aneka games serta doorprize menarik.

Sejak diluncurkan pada 2010, Honda Scoopy memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta skutik unik dan fashionable. Hal ini mengantarkan Honda Scoopy menjadi salah satu model skutik terfavorit di Indonesia. Honda Scoopy hadir dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik ini lincah dan mudah dikendarai. Fitur unggulan lain menjadi andalan New Honda Scoopy seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe dengan penyematan fitur Smart Key. 

Model ini dibekali generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. New Honda Scoopy hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang besar yaitu 4,2L dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 menjadikan skutik popular ini semakin efisien, lebih responsif, dan juga ramah lingkungan.

Sedangkan New Honda Stylo 160 sangat kental dengan nuansa modern klasik retro yang membuat pengendaranya semakin percaya diri. Teknologi pada bagian tata cahaya full LED menjadi salah satu fitur yang menghadirkan nuansa modern pada skutik premium fashionable ini. Untuk kemudahan berkendara dengan informasi yang lengkap, sistem full digital panel meter tersemat pada model ini. Informasi yang dihadirkan antara lain indikator aki, konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, Trip A & Trip B.