Misi Kebhinekaan, Rider Bali ‘ Keliling Planet Jilid 2’ Solo Touring ke Sabang | Bali Tribune
Bali Tribune, Kamis 09 Desember 2021
Diposting : 29 August 2021 16:40
HEN - Bali Tribune
Bali Tribune/Pelepasan Wakil Bali Peserta Keliling Planet Jilid 2
balitribune.co.id | Mengendarai  Yamaha  Aerox, Putra  Heni  Novianto mengadakan touring  menuju  sabang , Aceh.
 
Solo turing sejauh  kurang lebih  3.672 Km ini adalah  bagian dari program ‘Keliling  Planet Jilid 2’.Putra merupakan  wakil Bali terpilih salah satu  peserta  ‘Keliling Planet  Jilid 2’ yang dihelat Planet Ban untuk merayakan HUT ke-10.
 
Pentolan komunitas Yamaha Aerox Club Indonesia ( YACI ) Dewata  mengawali pejalanan dengan start di Kantor cabang Planet Ban wilayah Bali, Kamis (26/8).
 
Dari lokasi start dia  menuju  Singaraja  kemudian  menyebrang ke Pulau Jawa  dan menempuh  jalurutara menuju Aceh.Berbeda dengan keberangkatan untuk  perjalanan pulang direncanakan akan melewati  jalur selatan
 
“ Pastinya saya bangga  bisa terpilih sebagai salah satu peserta ‘Keliling Planet Jilid 2’. Bisa mengunjungi pelbagi daerah di Indonesia tentunya suatu  yang luar biasa. Terimakasih Planet Ban yang telah mempercayakan saya sebagai salah satu peserta,” ungkap dia  
 
Planet Ban mengadakan kegiatan keliling nusantara bertajuk ‘ Keliling Planet Jilid 2’. Ini untuk melanjutkan kesuksesan kegiatan jilid 1, yaitu Rocky Keliling Planet beberapa waktu lalu.
 
Gusman Adiwoso, coordinator marketing and commercial Planet Ban menjelaskan  event yang digelar untuk merayakan HUT ke-10 Planet Ban bertujuan  memperkenalkan Planet Ban dengan lebih massive, serta meningkatkan brand Awareness X-Ten Double Ester Matic.
 
“ Sepuluh peserta  ‘Keliling Planet Jilid 2’   menempuh  rute  yang berbeda satu sama lain. Meski arah tujuannya berbeda, tapi mereka  punya misi yang sama, yaitu memperkenalkan brand Planet Ban secara lebih luas lagi ke seluruh penjuru nusantara,” kata  Gusman 
 
Untuk kenyamanan selama perjalanan, semua motor peserta   mendapatkan special maintenance dari Planet Ban. Mulai Servis rutin 10.000 Km, penyemprotan CVT, pembersihan throttle body, penggantian spare part, ban, hingga oli. 
 
Khusus untuk oli,  Planet Ban memberikan oli premium X-Ten Double Ester Matic.Dipilihnya pelumas ini  lantaran  pelumas ini  cocok digunakan untuk  perjalanan jauh di atas 5.000 Km.

Hukum & Kriminal

Terpopuler