Diposting : 12 December 2018 23:17
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
BALI TRIBUNE - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menambah prestasi dengan menyabet penghargaan Marketeers Editor’s Choice Award 2018 untuk kategori New Product.
Head Of Brand Development & Marketing Research 4W PT SIS, Harold Donnel, mengungkapkan, penghargaan ini adalah sebuah kehormatan untuk Suzuki karena tahun ini merupakan momentum PT SIS melakukan lompatan besar bersama All New Ertiga melalui peluncuran global dan ekspor ke 22 negara.
“Penghargaan ini memotivasi Suzuki untuk terus mempersembahkan produk terbaik bagi konsumen. Kami berterima kasih kepada Marketeers Editor’s Choice Award yang memberikan apresiasi kepada Suzuki All New Ertiga untuk kategori “New Product”,” kata Harold.
Marketeers Editor’s Choice Award merupakan ajang pemberian apresiasi kepada perusahaan dan pemilik merek di Indonesia yang memiliki kreativitas serta inovasi bagi dunia pemasaran Indonesia.
Dari segi penilaian, ada sepuluh aspek yang menentukan pemenang kategori “New Product” yaitu desain produk, kenyamanan produk, keamanan produk, nilai ekonomis, handling, performa produk, fungsional, ramah lingkungan, pengalaman berkendara, dan harga.
Suzuki All New Ertiga mampu memenuhi aspek-aspek tersebut. Dari segi desain produk, rancangan All New Ertiga dibuat modis dengan seven seater yang kompak, juga kabin dan bagasi yang lebih luas untuk kenyamanan penumpang.
All New Ertiga juga menggunakan platform HEARTECT yang dikombinasikan dengan mesin baru yang responsif dalam meningkatkan handling saat berkendara. Tak tanggung-tanggung, fitur keamanan yang berkelas seperti ABS, EBD, ESP, ISOFIX dan airbag menyempurnakan All New Ertiga yang semakin mencerminkan kebanggaan keluarga.
Untuk segi performa, dapur pacu All New Ertiga pun sudah lulus uji quality control Euro 4 dengan bahan bakar yang lebih irit dan ramah lingkungan, yaitu 18,09 km/l pada transmisi manual. Dengan harga yang kompetitif, yaitu mulai dari Rp193 jutaan, All New Ertiga juga meningkatkan value for money di kelasnya.