Bugar Dengan Senyum Khas, Cawabup I Made Sukerana Jalani Pemeriksaan Kesehatan Paslon di Wing Amerta RSUP Sanglah | Bali Tribune
Bali Tribune, Minggu 01 November 2020
Diposting : 21 September 2020 14:45
Husaen SS. - Bali Tribune
Bali Tribune / Calon Wakil Bupati Karangasem, pendamping IGA Mas Sumatri yang diusung KKH 2, I Made Sukerana saat bersiap menjalani rangkaian pemeriksaan kesehatan di RSUP Sanglah

balitribune.co.id | Amlapura - Setelah sebelumnya sempat tertunda karena dinyatakan positive Covid-19 dari hasil Swab PCR, Calon Wakil Bupati Karangasem, I Made Sukerana, Senin (21/9/2020) mengikuti pemeriksaan kesehatan Calon Kepala Daerah di Wing Amerta, RSUP Sanglah, Denpasar.

Hadir dengan mengenakan kemeja putih, Wakil Bupati Karangasem periode 2010-2015 yang kali ini maju kembali di Pilkada 2020 mendampingi Calon Bupati Karangaem, I Gusti Ayu Mas Sumatri yang diusung oleh Koalisi Karangasem Hebat (KKH) 2 ini, nampak bugar dengan senyum khas, sebelum kemudian masuk kedalam ruang pemeriksaan disambut tim dokter Wing Amerta.

Sama seperti Pasangan Calon (Paslon) yang telah melakukan pemeriksaan kesehatan di Wing Amerta sesuai dengan jadwal yang ditentukan KPU, Cawabup I Made Sukerana juga harus mengikuti serangkaian pemeriksaan yang melibatkan puluhan tim dokter ahli yang dilibatkan dalam pemeriksaan kesehatan Pasalon Buapti/Wakil Bupati Karangasem tersebut. Dimana untuk pemeriksaan kesehatan akan berlangsung selama dua hari, dan setiap harinya pemeriksan akan berjalan selama delapan jam.

“Astungkara hasil Swab PCR sudah keluar dan hasilnya negatif. Hari ini sesuai jadwal saya mengikuti serangkaian pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan oleh tim dokter Wing Amerta RSUP Sanglah. Mohon doanya semoga semuanya berjalan lancar,” ucap I Made Sukerana.

Dalam kesempatan itu, I Made Sukerana menyampaikan terimakasih yang sebesarnya kepada Tim Pemenangan Massker, GMT, dan masyarkat serta tokoh masyarakat Karangasem yang yang telah memberikan Support atau dukungan yang begitu besar, sehingga dirinya bisa pulih dengan cepat sampai Swab PCR terakhir hasilnya dinyatakan negatif.

“Semua berkat doa dan dukungan GMT, Tim Pemenangan Massker serta doa dari tokoh dan masyarkat Karangasem. sekali lagi terimakasih,” ungkapnya. Untuk pemeriksaan kesehatan sendiri kata dia, pada hari pertama adalah pemeriksaan kesehatan fisik dan dihari kedua baru dilakukan pemeriksaan mental atau kejiwaan.

Pulihnya kondisi I Made Sukerana bersama keluarga, disambut dengan rasa syukur oleh Tim Pemenangan Massker dan GMT serta masyarakat Karagasem. Setalah selesai pemeriksaan kesehatan, I Made Sukerana mengaku akan langsung tancap gas bergabung dengan Tim Pemenangan dan GMT, untuk mengikuti berbagai agenda dalam rangka memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.